no rekening BRI SUDAH NON AKTIF

MOHON NAMA DI BAWAH INI UNTUK SEGERA KE BRI CAB PEMALANG, KARENA NOMOR REKENING SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BEDA NAMANYA. MENEMUI PAK GUNAWAN ATAU MBA DANIA. UNTUK MEMPERCEPAT PENCAIRAN.

SETELAH DARI BRI, MOHON KE DINAS

WhatsApp Image 2018-04-25 at 09.54.26

Advertisements

4 comments on “no rekening BRI SUDAH NON AKTIF

  1. maaf pak saryanto kapan tunjangan insentif guru honorer tahun 2018 tahap 1 cair? ini sdh bulan mei tp sampai skrg uangnya blm masuk ke rekening guru, gmn nich pak?utk lebaran kami gmn? Sblmnya makasih…

  2. maaf pak saryanto tunjangan insentif guru non pns tahun 2018 kapan cair pak? sy denger kta nya hr ini sdh cair bener pak? Sblmnya makasih..

  3. pak saryanto kapan pencairan uang tunjangan insentif guru non pns bulan januari s/d juni 2018 dipemalang kapan masuk ke rekening guru pak? Sblmnya makasih

  4. Pak uang tf guru honorer bulan januari-juni 2018 pnya sy kok blm cair masuk ke rekening sy pak?apa ada kesalahan pak?matursuwun jwbnnya

Monggoh Jika Mau Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s