SK TUNJANGAN PROFESI GURU TK PNS DAN NOMINASI TUNJANGAN INSENTIF TK/SD/SMP

BAGI YANG MASUK TUNJNAGAN INSENTIF, MOHON SEGERA KIRIM BERKAS PALING LAMBAT HARI KAMIS, 13 APRIL 2017 ( 1 BENDEL )

  1. SK GTT
  2. PEMBAGIAN TUGAS
  3. IJAZAH
  4.  DILEGALISIR KS SEMUA
  5. cover guru sd/smp warna kuning

Usulan PTK Tunjangan Insentif Kab. Pemalang-1 TK

usulan-ptk-tunjangan-insentif-kab-pemalang-7 DIKDAS

SK Tunjangan Profesi TK PNS

Advertisements

8 comments on “SK TUNJANGAN PROFESI GURU TK PNS DAN NOMINASI TUNJANGAN INSENTIF TK/SD/SMP

  1. maaf pak saryanto,data sya di daftar nama tunjangan insentif non pns 2017 tertulis 10 tahun,sedangkan di SK GTT sya tertulis 12 tahun, sy mengabdi TMT 2005. gmn pak? sblmnya makasih.

  2. maaf pak berkas tunjangan insentif utk SK GTT yg mana (SK pertama atau terakhir) dan di kirim ke kantor mana nt kasihkan dengan siapa pak? sblmnya makasih..

  3. maaf pak , kemarin salah satu ptk dari sd kami ada yang tanya sama panjenengan katanya untuk insetif guru non pns tidak harus yang masa kerjanya 10 tahun tapi dapodiknya betul,di sd kami guru non pns dapodiknya udah betul tapi masa kerjanya masih kurang dari 10 tahun ,ko ga dapat pak? padahal kalo saya lihat untuk usulan tunjangan insetif yang bapak posting masa kerjanya 10 tahun keatas ,mohon solusinya pak???

  4. INTInya,,..Data Dapodik PTK sudah BETUL.Yang DAPAT,berati sudah REJEKInya dan yang belum,jangan KHAWATIR.Rejeki sudah ada yang mengatur.Tetap semangat mengabdi untuk Negara

Monggoh Jika Mau Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s