DATA YANG MENDAPAT TUNJANGAN FUNGSIONAL

KAMI KIRIM DATA TUNJANGAN FUNSIONAL BERDASARKAN DAPODIK.

SILAHKAN BUKA INFO GTK

Tunjangan Insentif Kab. Pemalang 2016

 

12 comments on “DATA YANG MENDAPAT TUNJANGAN FUNGSIONAL

  1. assalamualaikum pak, maaf pak berarti yang sincon dapodiknya bulan maret itu tidak dapat tunjangan walau sudah memenuhi syarat ? apa tidak ada susulan

  2. ada yang mengajar 1 tahun dapat tunjangan.
    ada yang sudah dapat 500ribu perbulan dapat ini.
    aku 8 tahun. ko ora olih ya???

  3. Asaalamualaikum pak, ini atas nama Agus Budi Raharjo sdn 02 banjaran kok tidak terdaftar yahh, padahal sudah di cek di dapodik dan info gtk tidak ada yang merah. mohon solusi nya pakk

    • Setelah DAPODIK valid, penerima tunjangan ditentukan juga oleh penentu tunjangan di Dinas Pendidikan Kabupaten melalui SIMTUN

  4. Assalamu alaikum….pak..
    Gimana pak….saya sudah mengabdi 10 tahun, jam mengajar 28 jam…kok gak dapat ?
    Kriteria yang dapat itu, yang bagaimana pak ?
    Terima kasih….

  5. Assalamualaikum wr.wb .. pak Saryanto
    saya operator SDN 02 Sitemu saya juga mengajar guru kelas, 24 jm mengajar , saya juga sudah 11 tahun mengajar, dapodiknya juga valid tapi kenapa ga dapat fungsional,

  6. ass. ini gimana pak ko banyak yang tidak dapat??? apa kuotanya berkurang kok tidak sperti biasanya??
    sebenarnya kriteria untuk dapat TF itu apa?
    dapodik sudah sesuai…

  7. nama saya udah ada di daftar penerima tunjangan fungsional pemalang 2016 tp kenapa SKTF ga terbit berbarengan dengan rekan seinstansi

Monggoh Jika Mau Berkomentar

