PERUBAHAN JADWAL UGK

Sesuai perintah dari Mendikbud, UKG tanggal 25 November bertepatan dengan hari guru nasional, maka di kabupaten pemalang khusus jadwal tanggal 25 di ganti menjadi tanggal 17 november 2015. tempat dan waktu tetap tidak berubah. jadwal yang lain tetap ( tidak ada perubahan ). mohon di informasikan kepada guru yang bersangkutan.

2 comments on “PERUBAHAN JADWAL UGK

  1. Tanya Pak, Saya Karsono fajar Apriliyanto dari SDN 04 Bojongbata Kec Pemalang.
    Saya termasuk yg jadwal tanggal 25 Nov berarti dimajukan jadi tanggal 17 Nov, tapi tanggal 17 Nov saya masih Prajab di Semarang pak, hari terakhir / baru penutupan prajab.
    Mohon petunjuknya…

  2. tanya Pak, Saya Lasih dari SDN 04 Kaligelang Kec Taman.
    Saya juga sama termasuk yg jadwal tanggal 25 Nov berarti dimajukan jadi tanggal 17 Nov, tapi tanggal 17 Nov saya masih Prajab di Semarang pak, hari terakhir / baru penutupan prajab.
    Mohon petunjuknya…

Monggoh Jika Mau Berkomentar

