AKTIFASI AKUN PADAMU NEGERI

AKTIFASI AKUN PADAMU NEGERI

Bagi sekolah yang belum aktifasi akun padamu negeri untuk segera menguhubungi p seger khusus smp/sma/smk negeri, yang swasta menghubungi BMPS ( UNTUK MENDAPAT PASWORDNYA ), data harus aktif sebelum 24 juni 2013.  yang tidak mengaktifkan maka NUPTK DIANGGAP SUDAH TIDAK AKTIF

16 comments on “AKTIFASI AKUN PADAMU NEGERI

  1. smk negeri 1 randudongkal, blm bs aktivasi, krn tdk ada akun untuk smk n randudongkal. piye niki bang saryanto???????

  2. pak kami sdh aktv akun sekolah tapi belum aktivasi ptk. belum terlambatkan? karena kami dengar sampai bln september. trimakasih

  3. pak saya anwar abas guru sman 1 sinaboi kab. rokan hilir prov riau hingga sekarang belum terima tunjangan sertifikasi, bahkan saya tidak tau info bagaimana perkembangannya, untuk itu saya mohon sekali infonya, apa ada yang kurang lengkap atau bagaimana ?

  4. nama saya tidak tertera pada verifikas data peserta sertifikasi 2014,karena salah mengisi data status harusnya GTY saya isi dengan GTT/honor dan
    sudah saya perbaiki, apakah saya masih bisa mengikuti sertifikasi 2014?bisakah bapak memberi pencerahan trima kasih

Monggoh Jika Mau Berkomentar

