GURU YANG BELUM KELUAR SK

bagi guru sma/smk non PNS pencairan tunjangan sertifikasi untuk segera dicek ke rekening masing-masing, kemudian minta print out dari bank, dan segera kirim poto copynya ke Dindikpora untuk dibuatkan SPJnya. bagi yang belum keluar dimohon bersabar.

bagi guru PNS yang belum keluar, SK MASIH DALAM PROSES. ada beberapa guru yang belum bisa diproses SKnya karena belum punya NRG dan NUPTK masih salah dan segera untuk diusulkan. daftar disini

GURU YANG BELUM KELUAR SK

format usulan

By saryantotendikpemalang Posted in Berita

12 comments on “GURU YANG BELUM KELUAR SK

  1. Pak, untuk guru swasta. bagaimana cara kita melihat bahwa data kita tidak mengalami masalah? mengingat pencairan langsung ke rekening kemudian ada yg sudah cair ada juga yang belum. seperti saya, temen2 yang saya kenal sudah cair tapi punya saya belum.

    • saya punya masalah yang sama, saya guru swasta yang belum cair,bagaimana cara kami melihat bahwa data kami tidak mengalami masalah?

  2. pak,saya salahseorang guru yang belum ada NRG asal aceh utaradari data yang saya dapat dari bapak,dan sampai hari ini saya tidak tahu solusinya,saya sudah ke dinas kab,yang saya tahu bahwa nuptk saya pakai oleh guru lain yang telah dulu serifikasi dari saya,apakah karena itu NRG saya belum keluar,mohon solusinya ,terimakasih

    • kalau NUPTK dipakai orang lain, bapak harus ke jakarta langsung, dengan membawa berkas yang mendukung dan dipengantari dari dinas pendidikan kab/kota. kalau diurus lewat dinas pendidikan kab/kota tidak bisa pa. sama seperti di tempat saya, kejakarta langsung

  3. saya sudah disertifikasi melalui PPG dari tahun 2011…tapi belum punya nrg..apakah nrg itu diterbitkan bersamaan dengan sertifikasi?..

Monggoh Jika Mau Berkomentar

